Friday, January 4, 2013

NX210 kamera mirrorless


Ah, merilis hit merayap Samsung. Sudah hanya 8 bulan sejak perusahaan dikirim NX210 kamera mirrorless dipertukarkan yang dan perusahaan sudah berbaris penggantinya. Memang, NX210 yang merasa sedikit seperti pengganti sementara - itu pada dasarnya kamera yang sama seperti pendahulunya dengan beberapa kemampuan nirkabel tertempel di - tetapi jika aku membeli satu, aku akan sedikit rewel tentang sekarang, karena NX300 menawarkan beberapa perangkat tambahan yang signifikan yang berpotensi membuat kamera jauh lebih baik.

Samsung NX300 pergi retro-ish (gambar)

1-2 dari 8
Gulir Kiri
Gulir Kanan







Perbedaan paling jelas antara generasi adalah retro baru dua-tone desain, à la Fujifilm. Saya menemukan bahwa lensa terlihat sedikit terlalu modern, meskipun, untuk benar-benar membawanya pergi. Grip juga telah tumbuh sedikit, dengan tempat istirahat jempol besar di bagian belakang. Samsung menjatuhkan tombol kontrol di bagian belakang yang mendukung kontrol lima tombol, sedangkan saya cenderung suka memanggil lebih dari tombol (mereka tampaknya lebih cepat di bergulir melalui pengaturan), secara keseluruhan saya relatif acuh tak acuh antara dua jenis kontrol .

Adapun perubahan substantif lebih, Samsung melompat pada kereta musik autofocus hibrida dengan sensor CMOS yang sama-resolusi-tapi-berbeda yang menggabungkan autofocus kontras dan fase-deteksi teknologi. Generasi baru dari image-processing sistem telah dua kali lipat kecepatan clock, yang diharapkan akan mengurangi beberapa kelesuan fungsional saya menemukan dengan NX210 tersebut.

Selain itu, Samsung meningkatkan ukuran LCD dan membuatnya miring dan sentuhan-mampu. Operasi nirkabel mendapat efisien juga, aplikasi perangkat individu telah digabungkan menjadi sebuah aplikasi konektivitas tunggal (dengan ditambahkan kemampuan untuk secara otomatis mendorong foto ke perangkat) dan sekarang memiliki dual-band Wi-Fi support (2.4G/5G). Hal ini juga mendapat benjolan untuk 1080/60p video.

Satu bagus sekali sentuh: kamera akan kapal dengan Adobe Lightroom daripada paket perangkat lunak berpemilik.


Lensa 45mm 2D/3D dikonfigurasi untuk 3D.

(Kredit: Lori Grunin / CNET)
Di depan tidak-cukup-mati-belum, kamera menawarkan menangkap 3D pada 5 megapiksel untuk stills dan 1080/30p untuk film. Model-model sebelumnya tidak akan diupgrade firmware untuk mendukung 3D, menurut perusahaan, gambar-pengolahan sistem kamera sebelumnya tidak dapat menangani kebutuhan bandwidth.

Perusahaan ini juga meluncurkan versi 2D/3D dual lensa 45mm f1.8 mengumumkan musim gugur lalu di Photokina. (3D beroperasi dengan dua filter LCD bolak bahwa slide dalam, aperture f3.5 efektif dalam 3D.) Lensa dijadwalkan untuk biaya $ 599,99 $ 499,99 dan kapal pada bulan Maret.

No comments:

Post a Comment