Friday, January 4, 2013

Panasonic Lumix FZ200 mode film




The FZ200 mempertahankan modus video HD yang sama seperti pendahulunya, dengan modus 1.080 kualitas terbaik di 50p atau 60p tergantung pada wilayah Anda. Ada sesuatu yang baru untuk videographers, meskipun, Kecepatan Gerak baru High Video bergerak yang memperlambat tindakan merekam pada frame rate yang cepat. Ada dua pilihan, modus 100fps yang mencatat pada resolusi HD 720p dan memutar kembali pada satu kecepatan seperempat real time dan mode VGA 200 fps yang memainkan kembali pada satu kecepatan kedelapan kalinya nyata. The Canon SX50 HS dan beberapa IXUS / ELPH compacts telah menawarkan motion video super lambat untuk beberapa waktu, namun Panasonic adalah yang pertama untuk memberikan kualitas tinggi dalam resolusi HD dan itu kemajuan sambutan pada pilihan kecepatan 7.3x tunggal QVGA pada FZ150 tersebut. Contoh di bawah ini menunjukkan modus 720p 100fps. Ini adalah tentang rekaman kedua yang menghasilkan delapan klip kedua 32. Sayangnya, Anda tidak dapat menggunakan zoom selama perekaman kecepatan tinggi.

Seperti sebelumnya, modus video Creative memungkinkan mode PASM eksposur dan ada pilihan dua format encoding, AVCHD atau MP4, dengan Panasonic merekomendasikan mantan untuk hasil kualitas terbaik atau pemutaran pada HDTV, dan yang kedua untuk mengedit atau meng-upload yang luas.

Modus AVCHD dapat merekam video dalam 1080p baik di 28Mbit / s, atau 1080i atau 720p, baik pada tingkat 17Mbit / s. Rekaman 1080p dicatat sebesar 50p atau 60p tergantung pada daerah, dari output sensor dari 50p atau 60p. Rekaman 1080i dicatat di 50i atau 60i tergantung pada daerah, lagi dari output sensor dari 50p atau 60p masing-masing. Rekaman 720p dicatat di 50p atau 60p tergantung pada daerah, lagi dari output sensor dari 50p atau 60p masing-masing. Modus MP4 dapat merekam video dalam 1080p Full HD, 720p atau standar definisi VGA, dengan tarif 20, 10 dan 4 Mbit / s masing-masing. Semua tiga mode dikodekan menggunakan video progresif di 25p atau 30p tergantung pada daerah, dan dalam mode ini, output sensor 25p atau 30p masing-masing.

Menggunakan modus kualitas 1080p terbaik, Anda sedang melihat sekitar 200Mbytes per menit rekaman, jauh lebih daripada mode AVCHD 1080i dan 720p yang mengkonsumsi lebih dekat dengan 120 Mbytes per menit rekaman. Jika Anda memiliki FZ200 dari daerah non-Eropa, Anda mungkin bisa terus syuting sampai Anda juga kehabisan memori atau daya tahan baterai. Pengecualian seperti biasa adalah FZ200s Eropa yang terbatas pada klip berlangsung tidak lebih dari 29 menit dan 59 detik, meskipun jika Anda menggunakan format MP4, panjang klip terbatas pada 29 menit dan 59 detik (atau ukuran file 4GB ) terlepas dari mana model Anda berasal. Akhirnya, Panasonic merekomendasikan menggunakan kartu SD dinilai pada Kelas 4 atau lebih cepat untuk merekam film.




Panasonic Lumix FZ200 sampel video 1: luar, cerah, pan genggam

Download file asli (anggota Terdaftar Vimeo saja)

Untuk ini dan contoh-contoh lain di sini, FZ200 Lumix ditetapkan untuk kualitas terbaik nya PSH modus 28Mbps 1080p50 video HD. Stabilisasi dinyalakan untuk panning shot genggam dan melakukan pekerjaan yang besar menjaga hal-hal stabil bahkan pada tingkat 600mm penuh zoom. AF melakukan pekerjaan yang sangat wajar mempertahankan fokus selama zoom, tapi itu tidak berjalan sedikit sebelum mengoreksi dirinya sendiri.


Panasonic Lumix FZ200 sampel sampel video 2: luar, cerah, tripod pan

Download file asli (anggota Terdaftar Vimeo saja)

Untuk tripod ini dipasang panning ditembak stabilisasi itu dinonaktifkan. Lain hasil bagus dari FZ200 dengan warna-warna hangat dan jenuh eksposur otomatis yang baik, terutama dengan rumit ke bagian cahaya dengan refleksi air. Seperti sebelumnya, AF sedikit bandel zoom tapi cepat teratasi dengan sendirinya. Motor zoom tak terdengar tetapi dengan Ambient kebisingan sedikit, Anda dapat di kali mendengar motor AF di tempat kerja.


Panasonic Lumix FZ200 HS sampel video 3: dalam ruangan, cahaya rendah, pan genggam

Download file asli (anggota Terdaftar Vimeo saja)

The FZ200 Lumix terlihat sedikit bising dalam cahaya rendah dan warna adalah sedikit dicuci, tetapi meningkatkan menjelang akhir klip. Paparan ditangani dengan baik dan stabilisasi melakukan pekerjaan yang baik tetapi, tepat di akhir panci, perhatikan bagaimana frame bergerak kembali ke arah yang berlawanan sebagai stabilisasi berhenti berusaha untuk memperbaiki panci.


Panasonic Lumix FZ200 sampel video 4: AF Kontinu

Download file asli (anggota Terdaftar Vimeo saja)

Cangkir kopi contoh di sini menunjukkan AF terus menerus yang FZ200 Lumix dalam tindakan. Dengan lensa diperbesar sedikit panci ke bar dan kembali tes yang responsivenes dari sistem AF. FZ200 ini sudah memfokuskan kembali pada bar segera setelah muncul di bagian atas frame. kembali ke cangkir kopi, baik AF dan eksposur membuat transisi mengganggu cepat.


Panasonic Lumix FZ200 sampel video 5: Kecepatan Gerak Tinggi Video 100fps 720p

Download file asli (anggota Terdaftar Vimeo saja)

High Speed ​​The FZ200 Lumix ini Motion mode Video menawarkan dua pengaturan, ini adalah 720p HD 100fps modus yang memainkan kembali aksi di satu kecepatan seperempat. Ada juga modus VGA yang memainkan kembali pada satu kecepatan kedelapan. Ini klip kedua 32 waktu sekitar 8 detik untuk menembak.


Panasonic Lumix FZ200 sampel video 6: modus Miniature

Download file asli (anggota Terdaftar Vimeo saja)

Filter Kreatif FZ200 Lumix ini Pengendalian semua dapat digunakan untuk video. Pengaruh Miniatur ditampilkan di sini bermain kembali di sekitar delapan kali kecepatan real time, ini klip 30 detik waktu empat menit untuk film. Sayangnya, apa yang terlihat seperti jalinan artefak merusak apa yang sebaliknya fitur yang hebat.

1 comment:

  1. Bagi pecinta potografi silahkan buka link untuk milih kamera termurah harga promo.http://www.global-centralkamera.blogspot.com/?m=1

    ReplyDelete