Friday, January 4, 2013

Panasonic Lumix FZ200 Autofocus



The FZ200 Lumix memiliki empat mode fokus, 1-Area, 23-Area, Tracking AF dan Face Detection. Deteksi wajah dapat mendeteksi hingga 15 wajah dan mengunci fokus pada salah satu dari mereka. Beberapa AF menggunakan 23 daerah untuk menentukan daerah fokus terbaik dan ada pilihan AF area tunggal dengan area AF resizeable yang dapat dipindahkan di sekitar layar. Selain itu ada tiga gaya AF, AFS biasa dan AFC tunggal dan mode kontinu bergabung dengan AFF ketiga, atau Auto Focus modus Fleksibel. Hal ini dirancang untuk mata pelajaran menembak seperti anak-anak dan hewan peliharaan yang bergerak secara tak terduga.

Fokus manual dipilih dalam yang sama adalah seperti pada FZ150 - dengan saklar tiga posisi meluncur di laras lensa untuk AF, AF Makro dan Manual. Fokusnya kemudian disesuaikan dengan menggunakan tombol kontrol belakang atau, seperti yang saya sudah disebutkan dengan pengontrol zoom pada lensa barel jika Anda inginkan. Ini sebenarnya adalah pilihan yang jauh lebih cepat dan lebih mudah sebagai tombol kontrol belakang memiliki beberapa fungsi dan menekan dalam untuk siklus ke yang benar bisa putus asa rawan kesalahan.

Saya benar-benar menemukan focussing pengguna menggunakan MF membantu layar diperbesar dan jarak pembacaan skala cukup rumit. Jika subyek statis dan baik menyala dan kamera terpasang pada tripod dapat bekerja, tapi jangan berharap untuk dapat menggunakan fokus manual sebagai pengganti AF genggam dalam cahaya miskin.

Saya juga harus menyebutkan bahwa, seperti PowerShot SX50 HS, yang FZ200 Lumix mendukung pengenalan wajah. Sampai dengan enam wajah dapat disimpan bersama dengan nama, DOB dan AF kustom ikon. Fokus dan exposure yang diprioritaskan pada wajah yang diakui yang dapat didaftarkan secara manual, atau Anda dapat mengatur segalanya sehingga kamera secara otomatis mendaftarkan wajah yang sering ditembak. Ini adalah fitur yang populer di berbagai kompak Panasonic dan menyenangkan dapat disangkal besar untuk melihat nama-nama orang tampil di bawah wajah mereka ketika mereka diakui.

1 comment:

  1. Bagi pecinta potografi silahkan buka link untuk milih kamera termurah harga promo. http://www.global-centralkamera.blogspot.com/?m=1

    ReplyDelete