Friday, January 4, 2013

Panasonic FZ200 review


The FZ200 Lumix adalah andalan Panasonic terbaru super-zoom kamera digital. Diumumkan pada Juli 2012 yang menggantikan terlaris Lumix FZ150 dan saham 24x optical zoom yang sama rentang yang setara dengan 25-600mm. Namun krusial di mana pendahulunya memiliki aperture variabel f2.8-5.2, model baru ini menawarkan tidak kurang dari aperture konstan f2.8 sepanjang rentang fokal seluruh. Ya, itu benar, FZ200 menawarkan f2.8 semua cara untuk panjang maksimum focal setara 600mm.

Dalam langkah lain datang dari para pesaingnya, Panasonic juga telah ditingkatkan resolusi viewfinder elektronik FZ200 itu dari piksel 201K ke titik 1312k, ini memberikan sekitar tingkat yang sama detail sebagai EVFs pada produk G Lumix, meskipun dengan gambar jelas lebih kecil ukuran.

Panasonic juga mengklaim telah meningkatkan sensor, meskipun saya senang melaporkan telah menolak kesempatan untuk meningkatkan resolusi - sehingga FZ200 olahraga 12 Megapixel resolusi yang sama seperti pendahulunya dan masih memungkinkan Anda untuk merekam file dalam format RAW terlalu . Dalam hal spesifikasi judul lainnya FZ200 mewarisi tingkat pengambilan gambar terus menerus 12fps dan film 1080/50p/60p dari pendahulunya bersama dengan masukan mikrofon eksternal, membuatnya menjadi salah satu super-zoom kamera paling sangat ditentukan di pasar.

The FZ200 Lumix adalah namun FZ ketiga untuk olahraga rentang lensa 25-600mm. Dalam sebuah pasar dimana produsen berada dalam pertempuran terus-menerus untuk outscore satu sama lain dengan angka yang lebih besar pada lembar spec, Panasonic pantas beberapa kredit untuk mengambil langkah mundur dan bukannya berkonsentrasi pada fitur kinerja, penanganan dan lain dari Lumix FZ200. Canon di sisi lain, telah mengambil jalur yang berlawanan dan menghasilkan PowerShot SX50 HS, sebuah kamera dengan 50x rakasa dari zoom yang meluas ke 1200mm - dua kali jangkauan tele dari FZ200. Superzooms jelas ditujukan untuk penembak yang ingin mendapatkan dekat dengan tindakan yang jauh, tapi seberapa dekat cukup dekat? Dan, pada titik manakah faktor lain mulai melebihi jangkauan peningkatan tele. Di sini, saya telah diuji dan meninjau para FZ200 Lumix bersama flagship Canon super-zoom, PowerShot SX50 HS. Baca ulasan lengkap saya untuk mengetahui pendekatan mana yang paling cocok untuk Anda.

1 comment:

  1. Bagi pecinta potografi silahkan buka link untuk milih kamera termurah harga promo.http://www.global-centralkamera.blogspot.com/?m=1

    ReplyDelete