Friday, January 4, 2013

Panasonic Lumix FZ200 Continuous shooting




Dukung saya dengan
belanja di bawah



US WWII M1 Carbine Rifle Kasus Carry Ditandai AS
$ 20,95

Sekarang di eBay

Spesifikasi terus menerus FZ200 Lumix itu menembak pada dasarnya sama dengan pendahulunya. Anda dapat menembak hingga 12fps pada resolusi penuh tanpa AF, atau di 5.5fps atau 2fps dengan autofocus, pada 12fps Anda bisa menangkap hingga 12 frame, sedangkan kecepatan lebih lambat hanya dibatasi oleh memori.

Untuk menguji kecepatan klaim saya dipasang FZ200 dengan kartu Ekstrim diformat Sandisk Pro UHS-1 SD dinilai di 45MB / s. Bila diatur ke mode 12fps dengan JPEG kualitas terbaik Fine FZ200 menembakkan ledakan tepatnya 12 frame dalam 0.9s - lebih dari 13fps. Itu kinerja yang sangat mengesankan dari segi kecepatan, tetapi di bawah satu detik tindakan adalah waktu yang sangat singkat untuk menangkap dan, bahkan ketika hal-hal yang bergerak cepat Anda biasanya perlu ledakan kedua dua atau tiga untuk menangkap semua aksi dengan sedikit penyangga pada awal dan akhir dari urutan Anda.

The 5,5 fps modus terlihat seperti itu mungkin akan lebih berguna untuk menangkap urutan lagi sehingga adalah tes berikutnya. Dengan pengaturan JPEG yang sama besar baik saya diformat ulang kartu dan beralih ke 5.5fps dengan AF tunggal. Kali ini FZ200 menembakkan lima belas frame sebelum melambat lumayan, tapi terus menembak. 15 pertama frame mengambil 2,6 detik, membuat 5.76fps, setelah itu tingkat melambat menjadi sekitar 2fps. Jadi Anda bisa mendapatkan ledakan sekitar dua setengah detik dengan kecepatan 5.5fps yang mungkin benar-benar menjadi pilihan yang lebih berguna daripada meledak lebih cepat satu detik. Sebagai perbandingan, saya kemudian beralih ke mode AF terus menerus 5.5fps dan menembakkan ledakan 15 frame yang terdengar lebih lambat dan lebih tidak menentu, fakta lahir oleh angka - hanya lebih 4fps.

1 comment:

  1. Bagi pecinta potografi silahkan buka link untuk milih kamera termurah harga promo. http://www.global-centralkamera.blogspot.com/?m=1

    ReplyDelete