Friday, January 4, 2013

Panasonic Lumix FZ200 viewfinder dan layar




The FZ200 Lumix mempertahankan pixel panel 3 inch LCD 460k dari pendahulunya. Rasio aspek 3in diagonal dan 3:02 tetap sama seperti sebelumnya, jadi ada bar hitam tipis ke sisi 4:3 foto berbentuk atau yang lebih tebal di atas dan di bawah 16:09 video. Ini adalah layar baik dan memberikan pandangan kontras cerah. Menu menyediakan kontrol kecerahan serta kontras / saturasi dan kontrol bahkan keseimbangan warna.

Seperti sebelumnya, layar berengsel di samping, sehingga dapat diubah ke dalam untuk perlindungan jika tidak digunakan, terbalik untuk penggunaan normal dan dilipat ke samping dan diputar melalui 270 derajat untuk menghadapi atas, bawah, depan atau posisi tengah. Artikulasi layar adalah pilihan populer di super-zoom dengan Panasonic dan menguntungkan Canon metode sisi-berengsel lebih fleksibel di mana Sony Cyber-shot HX200V, Fujifilm HS30 EXR dan Nikon Coolpix L510 menyediakan layar dengan kemampuan kemiringan lebih terbatas.

Resolusi tetap pada 460 ribu piksel - ini cukup banyak norma pada kamera di kelas ini dengan Canon SX50 HS terlambat memperbarui dari layar pixel tanggal 230K dari pendahulunya. Sony telah di depan permainan di sini untuk sementara waktu meskipun, setelah memperkenalkan layar dot 921k di Cyber-shot HX100V tahun 2011.

Dalam penggunaannya, layar FZ200 menyediakan gambar, sangat mirip meskipun sedikit dingin ke Canon SX50 HS. Satu hal yang patut dicatat di sini adalah bahwa layar 3 inci dari FZ200 Lumix mungkin sedikit lebih besar dari HS SX50 ini 2.8in LCD, namun proporsi 03:02 yang berarti bahwa ketika stills penembakan dalam bentuk asli 04:03 Anda akan memiliki sempit bar hitam di sisi baik dan area aktif sebenarnya sedikit lebih kecil dari pada PowerShot SX50 HS. Beralih ke modus film layar lebar, meskipun, dan situasi dibalik, dengan FZ200 menampilkan 16:9 signifikan lebih besar dari PowerShot SX50 HS. Jadi, secara keseluruhan, 2.8in PowerShot SX50 HS layar LCD lebih cocok untuk menembak masih dengan area tampilan lebih besar dari layar 3 inch di FZ200 Lumix, sesuatu yang sama sekali tidak jelas dari perbandingan langsung dari spesifikasi.

Salah satu perbaikan besar adalah bahwa Panasonic telah mendesain ulang semua ikon layar dan informasi dan, lebih kecil grafis yang lebih rinci jauh kurang menonjol, saya akan berbicara lebih banyak tentang itu di bagian bawah penanganan.

Sementara layar yang sangat baik, kebanyakan orang akan, saya berharap, lebih suka menggunakan jendela bidik elektronik untuk menyusun gambar. Panasonic telah ditingkatkan EVF yang FZ200 yang menyediakan itu dengan unit 0,21 inci dengan resolusi 1.312.000 titik. Itu hanya pendek dari resolusi dot 1,440,00 pada empat Lumix G3 Thirds Mikro (meskipun jendela bidik G3 adalah secara fisik jauh lebih besar) dan menempatkan FZ200 baik di depan persaingan. Pesaing terdekat adalah HS30 Fujifilm EXR dengan 920.000 viewfinder pixel yang pada 0,26 inci yang sedikit lebih besar dari FZ200 itu. Berikutnya sejalan adalah PowerShot SX50 Canon, Sony Cyber-shot HX200V, dan pendahulu FZ200, para FZ150, yang semuanya olahraga 0,2 EVFs inci dengan sekitar 202.000 piksel

Pertanyaannya adalah, perbedaan berapa sebuah EVF resolusi yang lebih tinggi seperti Lumix FZ200 buat dalam praktek? Gambar dalam jendela bidik FZ200 adalah lebih rinci, cerah dan tidak mudah untuk merobek dan efek pelangi daripada SX50 HS itu. Detail kecil lebih mudah untuk membuat keluar sebagai subyek bergerak, seperti burung dalam penerbangan. Hal lain yang patut dipertimbangkan adalah bahwa melihat sebuah EVF resolusi rendah bisa sangat melelahkan pada mata Anda. Resolusi FZ200 lebih tinggi benar-benar membuat untuk pengalaman menonton yang lebih nyaman dan salah satu kemungkinan Anda akan dapat bekerja dengan lebih lama, terutama dalam cahaya rendah.

1 comment:

  1. Bagi pecinta potografi silahkan buka link untuk milih kamera termurah harga promo.http://www.global-centralkamera.blogspot.com/?m=1

    ReplyDelete