Friday, January 4, 2013

Panasonic Lumix FZ200 desain dan kontrol




Lumix FZ200 saham sangat mirip tubuh styling dengan pendahulunya, dengan penampilan yang sedikit ditingkatkan yang menambahkan sedikit dengan berat dan dimensi. Mengukur 125 x 87 x 110mm dan berat 588g dengan baterai dan kartu itu hampir sama persis ukuran dan berat sebagai Canon PowerShot SX50 HS dan, dengan persegi yang terakhir mendesain ulang keduanya lebih dekat dalam penampilan daripada pendahulu mereka.

Tubuh FZ200 yang besar membuat untuk pegangan tangan yang sedikit lebih dalam dan sisanya jempol dari pada FZ150 dan yang membuatnya lebih aman serta lebih nyaman untuk memegang. Di depan kamera di sisi kiri dari laras lensa zoom kontrol daya tambahan dipertahankan seperti saklar pemilih fokus. Pada panel atas ruang yang sebelumnya kosong di sisi kiri kepala bidik sekarang rumah bagi menangkap geser yang muncul flash. Lokasi lama tombol itu, pada panel belakang di sebelah kiri jendela bidik adalah rumah baru untuk tombol EVF / LCD beralih.




Seperti sebelumnya, kembar FZ200 built-in mikrofon yang dipasang di bagian atas perumahan flash pop-up hanya di depan hotshoe standar. Pindah ke sisi lain dari panel atas, sudah ada beberapa pengerjaan ulang utama dari tata letak di sini juga. Panasonic selalu disukai on / off switch dalam preferensi untuk tombol dan tidak ada yang berubah di sana, tapi on / off switch kini telah terintegrasi ke tombol mode. Masih berarti bahwa Anda tidak dapat menghidupkan kamera dalam mode playback hanya dengan menekan tombol pemutaran saja, tapi itu perbaikan semua sama.

Dimana saklar daya yang digunakan untuk menjadi ada tombol fn1 fungsi baru diprogram dan di depan bahwa catatan langsung film tombol dan tombol yang lebih besar meledak modus, kemudian, tepat di depan grip, shutter release dengan kerah zoom nya.

Putaran belakang, kotak bidik yang lebih besar memberikan petunjuk untuk EVF resolusi tinggi yang baru di sebelah kanan yang pemutaran dan AF / AE Lock tombol, yang terakhir juga ditandai FN2 dan diprogram. Kemudian pada panel di sebelah kanan layar keluar flip Fn3 akhir fungsi tombol diprogram dan tombol layar overlay diposisikan di atas pengontrol empat arah dengan tombol Q.Menu bawah. Perhatikan bahwa tidak seperti PowerShot SX50 HS kontroler belakang FZ200 adalah sebuah pad, bukan roda. The FZ200 memiliki dial kontrol terpisah belakang dipasang tepat di atas sisanya jempol.

Pad empat arah belakang dengan pusat tombolnya menu / set secara fisik sama seperti pada FZ150 sebelumnya, tapi fungsi telah dipindahkan. Dengan profesi tombol Fn diprogram tempat lain, tidak ada lagi kebutuhan untuk satu di sini dan fungsi kompensasi eksposur telah pindah ke tombol kontrol. Layout baru, jam-bijaksana dari atas adalah ISO, white balance, Self-timer dan pemilihan area fokus.




Dukung saya dengan
belanja di bawah




The USB gabungan / A / V port dan mini HDMI konektor telah dipindahkan dari kiri ke sisi kanan tubuh, tetapi soket mikrofon eksternal - kunci keuntungan FZ200 menikmati atas rival termasuk PowerShot SX50 HS adalah di tempat yang sama di sisi kiri bawah penutup plastik kecil lembut. Ini masih jack 2.5mm meskipun yang berarti siapa saja yang menggunakan mic pihak ketiga seperti model Rode akan perlu menggunakan 2.5mm - 3.5mm adaptor yang mungkin menyodok keluar inconveniently.

Pada dasar kamera, pintu baterai gabungan dan kompartemen kartu terletak di kanan bawah pegangan. The FZ200 menggunakan baterai Lithium Ion BLC12E dengan rating daya dari 1200mAh.

Ini menggantikan baterai 895mAh BMB9E kecil di FZ150 dan memberikan kekuatan yang cukup pada muatan penuh untuk 540 tembakan yang sangat mengesankan. Hidup baterai yang tersisa ditunjukkan pada layar dengan tiga segmen grafis. The FZ200 Lumix mengambil SD (HC dan XC) kartu dan juga memiliki 40MB dibangun di memori - cukup untuk beberapa tembakan atau beberapa menit video VGA.

Built-in flash memiliki jangkauan dikutip dari 13,5 meter, (catatan bahwa karena aperture konstan FZ200 itu, yang berlaku di seluruh rentang zoom). Sensitivitas ISO di mana ini dicapai tidak disebutkan, tapi itu adalah persis sama dengan angka dikutip untuk PowerShot SX50 HS pada wide-angle pengaturan lensa. Bila diatur ke modus otomatis, lampu kilat muncul bila diperlukan. Itu tidak muncul sejauh seperti dulu meskipun, kepala lampu kilat didesain ulang adalah sekitar 20mm lebih pendek dari pada FZ150, sehingga Anda akan perlu untuk menjadi lebih sadar mata merah. Dalam praktek yang berarti mengaktifkan salah satu mata merah modus lampu kilat, yang kebakaran pre-flash untuk kontrak murid orang-orang sebelum flash utama dan software mengaktifkan Red-eye removal - meskipun ini hanya bekerja dengan Wajah mendeteksi AF. Anda dapat memaksa flash atau menonaktifkan dan ada modus lambat sinkron dengan pilihan tirai pertama dan kedua. The FZ200 Lumix juga memiliki hotshoe standar yang Anda dapat melampirkan flash eksternal. Ada tiga Panasonic model tersedia, FL220, FL360 dan FL500 dengan Bilangan Panduan dari 22, 36 dan 50 (Meter, 100 ISO) masing-masing.

1 comment:

  1. Bagi pecinta potografi silahkan buka link untuk milih kamera termurah harga promo.http://www.global-centralkamera.blogspot.com/?m=1

    ReplyDelete