Friday, January 4, 2013

Panasonic Lumix FZ200 mode pemotretan




Mode dial The FZ200 adalah urusan yang lebih sederhana daripada FZ150 ini, terutama disebabkan oleh penghapusan posisi khusus model sebelumnya itu scene mode. Mereka masih tersedia dengan cepat dalam posisi SCN, dipilih dari menu bersama dengan semua yang lain. Selain mode Auto eksposur PASM dan cerdas sekarang ada dua posisi kustom ditandai C1 dan C2, SCN (dengan mode scene individu dipilih di layar), efek Pengendalian Kreatif dan mode Movie.

Panasonic memperkenalkan efek Creative Control filter pada FZ47 / FZ48 dan diperpanjang rentang pada FZ150 dengan penambahan delapan pilihan baru dan ini tetap line up pada FZ200. Daftar lengkap Ekspresif, Retro, Key Tinggi, Low Key, Sepia, Dinamis Monokrom, Seni Mengesankan, High Dynamic, Proses Cross, Efek Toy, Efek Miniatur, Soft Focus, Star Filter, dan Satu Warna Point.

Dalam beberapa kasus judul pengaruh ini sangat deskriptif, yang lain tidak begitu. Apakah Art Mengesankan mengesankan benar-benar masalah pendapat, Dinamis Monochrome bukan merupakan efek HDR, tapi kontras tinggi monokrom filter. Lintas proses memang terlihat sedikit seperti proses kimia dari yang mengambil namanya dan filter bintang menambahkan semburan bintang untuk sumber cahaya specular. Klaim Dinamis Tinggi untuk 'menghasilkan brightness yang optimal untuk bagian terang dan gelap', tetapi jika Anda serius tentang dynamic range scene mode HDR adalah taruhan yang jauh lebih baik.



Filter Bintang Dinamis Monokrom Sepia
Kontrol filter kreatif dapat diterapkan pada saat pengambilan gambar atau selanjutnya dalam kamera dari menu retouch. Rute kedua di berarti setidaknya Anda mendapatkan pilihan juga memiliki gambar tanpa filter asli - jika Anda menembak menggunakan efek tidak ada akan kembali. Meskipun salah satu keuntungan dari pemotretan dengan efek yang tidak Anda dapatkan jika Anda menerapkannya posting adalah pilihan untuk lebih memperbaiki dengan menekan ibu jari roda dan menyesuaikan slider untuk pemaparan, kedalaman lapangan dan kekuatan efek.

Sebagian besar dari efek memberikan tingkat kontrol atas pengaturan warna dan fokus dan, seperti pada PowerShot SX50 HS, Anda dapat memilih ukuran dan posisi dari zona fokus dalam orientasi landscape dan portrait untuk efek Miniature. Tekan tombol rekam khusus pada bagian atas FZ200 dan Anda dapat mulai syuting video dengan salah satu efek diterapkan langsung. Efek Miniatur menuntut tingkat proses internal yang mengurangi frame rate merekam menjadi sekitar 3.5fps, tapi bukannya menunjukkan gerak dendeng secara real-time, klip ini hanya diputar kembali sekitar delapan kali lebih cepat dari kecepatan normal, yang selanjutnya meningkatkan efek . Jelas ini berarti Anda harus mencatat untuk sekitar delapan kali lebih lama dari yang Anda inginkan klip untuk bertahan selama pemutaran - jadi jika Anda ingin satu menit dari rekaman Miniatur dipercepat, Anda akan perlu untuk film selama sekitar delapan menit. Anda dapat melihat contoh di bawah ini, yang memakan waktu empat menit untuk film. Tapi jika Anda seorang penggemar nyata dari film efek Miniature, versi SX50 adalah sedikit lebih fleksibel, dengan tiga pilihan kecepatan pemutaran

The FZ200 Lumix mempertahankan modus 3D yang membutuhkan ledakan gambar saat Anda memindahkan kamera sekitar 10cm samping, sebelum secara otomatis memilih dua foto dari kelompok dan menggunakan informasi paralaks untuk menghasilkan gambar 3D. Ini adalah pendekatan yang sama dengan yang dipelopori oleh Sony. Dua file selanjutnya direkam oleh kamera: dua dimensi konvensional JPEG untuk tampilan normal, dan file MPO yang berisi informasi mendalam dan biasanya tindakan sekitar 2MB. Ketika terhubung ke 3DTV sebuah 'MPO-kompatibel' melalui koneksi HDMI, kedua file diinterpretasikan menjadi gambar 3D tunggal, melalui, seperti konten 3D diproduksi secara komersial, gambar hanya berisi mendalam yang meluas 'belakang' layar, bukan di depan itu.

Di lain pengakuan mata Sony untuk fitur populer, FZ200 sekarang juga termasuk modus bidikan panorama, menggantikan Panorama FZ150 Assist scene mode yang memberikan overlay untuk membantu Anda berbaris tumpang tindih gambar untuk jahitan nanti PC. Dalam cara yang sama dengan fitur panorama Sony Sapu, para FZ200 mengambil urutan gambar saat Anda memutar kamera untuk menangkap adegan panorama dan kemudian merakitnya di-kamera ke satu gambar. Anda dapat memegang kamera dalam modus potret atau lanskap, Anda harus menentukan terlebih dahulu. Panorama jadi adalah 8000 x 1080 piksel jika ditembak dalam orientasi landscape dan 8000 x 1440 untuk potret. Memberikan Anda terus berputar dan menjaga kamera cukup tingkat FZ200 akan merekam pandangan 360 lengkap. Jika Anda sedikit tidak rata, atau subjek membuatnya sulit untuk merekam gambar yang tumpang tindih itu akan menghentikan bagian perjalanan melalui dan menghasilkan panorama dari apa yang telah berhasil menangkap - atau Anda dapat menekan shutter kedua kalinya untuk menyelesaikan pada tertentu titik. Semua dalam semua itu sangat mudah digunakan dan menghasilkan hasil yang sangat baik.
Panasonic Lumix FZ200 Aperture Priority ISO vs HDR modus


Program Auto ISO 1.600 f4 1/8th
 HDR Scene Mode f2.8 1.600 ISO 1/16



The FZ200 Lumix mempertahankan Shot Malam Handheld dan mode HDR yang sebelumnya terlihat pada FZ150, kedua mode susun mengatur sensitivitas ISO otomatis. Saya telah menyertakan contoh modus HDR di atas. Sensitivitas ISO dan pengaturan eksposur otomatis dan lainnya Saya sudah membandingkan modus HDR ditembak di sini, yang dipilih 1/15, f2.8 1.600 ISO dengan 1600 saya modus prioritas Aperture ISO ditembak dengan eksposur dasarnya sama di f4. Untuk adegan cahaya rendah dengan cukup banyak bayangan yang mendalam, modus HDR adalah perbaikan besar pada prioritas Aperture single frame ditembak dengan detail bayangan sangat meningkat. Sebagai bonus tambahan, keseimbangan warna HDR juga lebih baik. Ini tentu saja merupakan peningkatan lebih dramatis daripada aku melihat dengan adegan yang sama dengan menggunakan SX50 HS i-Kontras peningkatan fitur tonal.

The FZ200 ini modus HDR tidak baik untuk mendorong detail dan bayangan hingga pertengahan-nada daerah, itu tidak efektif pemulihan sorot meskipun histogram menunjukkan peningkatan mid-tone detail, tapi masih ada yang lonjakan sorot di sebelah kanan. Anda dapat melihat tanaman 100 persen dari Ditembak Modus malam genggam pada saya kebisingan halaman FZ200 hasil Panasonic.

1 comment:

  1. Bagi pecinta potografi silahkan buka link untuk milih kamera termurah harga promo.http://www.global-centralkamera.blogspot.com/?m=1

    ReplyDelete